86NEWS.ID – JAKARTA – Samsat Jakarta Barat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat wajib pajak .
Pelayanan prima ini tentunya didukung pegawai Samsat yang profesional, handal dan mumpuni sehingga tak ada komplain dari masyarakat
“Salah satu tugas dari Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu pegawai yang handal dan profesional dan mumpuni menjadi prioritas kami,” kata Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Yuli Wrestiyarini.
Selain itu, AKP Yuli selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis.
Lanjut Yuli mengatakan, bahwa pelayanan khusus juga di berikan kepada penyandang disabilitas, dengan menyediakan parkir untuk disabilitas, jalur khusus disabilitas dan loket disabilitas.
”Pelayanan Prima untuk masyarakat tetap kita pertahankan. Sehingga masyarakat wajib pajak merasa nyaman ”ujarnya.
Sebagaimana di ketahui, Samsat Jakarta Barat yang berada di Jl. Daan Mogot KM. 13 Nomor 130, RT12/RW.3, Cengkareng, termasuk salah satu Samsat yang sukses dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling dan pelayanan door to door hingga meluncurkan mobil Samsat keliling. (Djn).