Meneteskan Air Mata Saat Dirpolairud Polda Jambi Nasehati Para Tahanan

86NEWS.ID – JAMBI – Meneteskan air mata tahanan Polairud, ketika Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi nasehati mereka di ruang tahanan Mako Polairud (04/04/24)
Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian Perairan dan Udara ( Ditpolairud) Polda Jambi, pada pagi hari setelah melaksanakan Sholat dhuha beliau langsung menuju ruang tahanan untuk melihat bagaimana keadaan tahanan yang ada di Kantor yang ia pimpin.

Setelah bertemu dengan tahanan tersebut, Kombes Pol. Agus duduk bersama tahanan di dalam ruang tahanan, pada kesempatan itu ia menanyakan kepada tahanan tentang kesehatan mereka, selanjutnya Perwira menengah jebolan Akpol tahun 2000 ini memberikan nasehat dan wejangan kepada tahanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Berlinang air mata kelima tahanan Polairud itu ketika mendapat wejangan dari Kombes Pol. Agus yang seorang Dirpolairud Polda Jambi.

Ketika diwawancarai Kombes Pol Agus mengatakan “Sebagai manusia biasa Saya memberikan nasehat kepada Mereka dan alhamdulillah mereka dapat menerima dan menyesali atas apa yang telah mereka perbuat, tujuan saya hanya ingin memberikan motivasi kepada mereka untuk tidak putus asa, ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Kombes Pol. Agus “ya.. walaupun mereka sekarang sedang menjalani hukuman bukan berarti mereka tidak dapat berbuat apa-apa, inilah kesempatan buat mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, mungkin selama ini mereka lupa, mereka jauh dari Tuhan, saya bilang kepada mereka bahwa ini mungkin cara Tuhan untuk mengingatkan mereka” Pungkas nya. (Djn).

Pos terkait