Wujud Syukur Brigif Para Raider 3 Kostrad pada Peringatan HUT Ke-35 Gelar Syukuran

86NEWS.ID – KARIANGO – Acara puncak syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -35 Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad digelar di ruang Lobby Mabrigif Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Kamis (09/12/2021).

Syukuran yang digelar secara sederhana ini diikuti seluruh prajurit Persit dan Warakawuri. Kegiatan diawali dengan sambutan Danbrigif Para Raider 3 TBS Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Letkol Inf Ahmad Daud H. kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit berprestasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kasbrigif Para Raider 3 Letkol Inf Ahmad Daud H menyampaikan bahwa, kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-35 Brigif Para Raider 3 Kostrad.

”Suasana kesederhanaan dan kebersamaan seperti ini harus digelorakan kepada seluruh prajurit dalam satuan jajaran Brigif PR 3 Kostrad, acara kali ini kita laksanakan dalam suasana sederhana namun tidak mengurangi nilai-nilai kebersamaan dan khidmatan kebersamaan antar prajurit dan satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad serta kebersamaan antara prajurit dan masyarakat,” jelasnya.

“Semoga makna dari harapan bermanfaat profesional berani pada peringatan hari ulang tahun ini dapat memacu motivasi mempertahankan dan meningkatkan solidaritas dan profesionalisme prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad dalam upaya memantapkan pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta. “Dirgahayu Brigif Para Raider 3 Kostrad.” Pungkasnya

Kegiatan HUT Brigif Para Raider 3 kostrad juga diisi dengan kegiatan Pemberian Hadiah kepada pemenang hadiah, penyerahan bingkisan kepada Warakawuri dan anak yatim, menyanyikan hymne Brigif PR 3 Kostrad, doa dan diakhiri dengan acara ramah tamah. **JAY.

Pos terkait