Wujud Kebersamaan dan Sinergitas, Yonif Raider 323 Kostrad dan Polres Banjar Gelar Sepeda Santai

86NEWS.ID – BANJAR – Untuk meningkatkan kekeluargaan dan Sinergitas TNI-Polri antara Yonif Raider 323/BP dan Polres Banjar Gelar Sepeda Santai, Purwaharja, Banjar, Jawa Barat. Jumat ( 11/11/2022).

Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Bayu Catur Prabowo S.IK menegaskan bahwa Kami akan terus menjaga dan memelihara sinergitas antara Polri dan TNI Khususnya di wilayah Kota Banjar.

Bacaan Lainnya

”Ini bukti wujud kebersamaan dan sinergitas dengan diadakannya olah-raga bersama sepeda santai,” kata Kapolres.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos juga mengatakan akan terus bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif buat Kota Banjar.

“Olah-raga sepeda santai bersama seperti ini merupakan ajang silaturahmi kami TNI dan Polri, baik dari Batalyon Infanteri Raider 323 dan Polres Banjar untuk mempererat sinergitas dan kebersamaan, hal seperti ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, kami akan jaga dan pelihara sinergitas TNI dan Polri demi menjaga NKRI,” ungkap Danyon.

Dalam kegiatan sepeda santai ini menempuh jarak -+53 Km dengan rute start Mapolres Banjar, Banjarkolot, St. Karangpucung, Jajawar, Pamongkoran, Sumanding, Tanjung Sukur, Panetasan, Citangkolo, Langkap, Langensari, Madura/Mergo, Randegan, dan kembali Finish di Mapolres Banjar. (DJN).

Pos terkait