TNI AL Lanal Simeulue Terima Penghargaan Dari BPS Atas Partisipasinya Mensukseskan Regsosek Tahun 2022

86NEWS.ID – SIMEULEU – Badan Pusat Statistik (BPS) Simeulue berikan penghargaan kepada Pangkalan TNI AL (Lanal) Simeulue atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala BPS Simeulue Agus Andria, SS, M.Si., kepada Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., di Gazebo S.N.B. Eco Park Mako Lanal Simeulue, Rabu (16/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala BPS Simeulue Agus Andria, S.ST., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Lanal Simeulue atas dukungan dan partisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022.

Sementara itu, Danlanal Simeulue menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BPS Simeulue atas penghargaan yang diberikan kepada Lanal Simeulue. Lanal Simeulue akan selalu berkomitmen dalam mendukung dan membantu kegiatan Regsosek tahun 2022 di Kabupaten Simeulue.

Diakhir ucapannya, Komandan Lanal Simeulue membalas memberikan plakat penghargaan kepada Kepala BPS Kabupaten Simeulue.

Kegiatan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan ramah tamah makan siang bersama di Gazebo S.N.B. Eco Park yang diikuti Perwira Staf Lanal Simeulue dan Staf BPS Simeulue.

Hal ini selaras dengan program prioritas dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni kembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat, berfikir out of the box. (DJN)..

Pos terkait