Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolri Targetkan 1 Juta Vaksin di Suntikkan Polda Seluruh Indonesia

86NEWS.ID – BEKASI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menargetkan 1 juta vaksin disuntikkan Polda seluruh Indonesia hari ini. Hal itu disampaikan Sigit saat meninjau vaksinasi massal di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

“Di mana total kita juga melaksanakan vaksinasi serentak dengan 34 wilayah atau 34 provinsi, 34 Polda. Dan harapan kita minimal bisa mencapai target vaksinasi minimal 1 juta dalam hari ini,” tutur Sigit, Selasa (8/2/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Sigit mengimbau masyarakat segera melakukan vaksinasi. Hal ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

“Bagi yang belum vaksin, segera vaksin. Bagi yang sudah vaksin dua kali dan kemudian sudah mendekati masa 6 bulan, tentunya perlu diberikan vaksin dosis ketiga,” tuturnya.

“Khususnya saudara-saudara kita yang berusia lansia, anak-anak dan juga remaja, tentunya ada risiko-risiko yang harus dihadapi,” sambungnya.

Sigit mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker. Dia pun mengingatkan masyarakat tidak panik dan tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Kemudian dalam kesempatan ini, kita ingatkan bagi masyarakat untuk menguatkan kembali terkait dengan masalah kepatuhan, protokol kesehatan, utamanya terkait penggunaan masker,” pungkasnya.**(JAY).

Pos terkait