Tim Gabungan TNI-Polri Kabupaten Majalengka Laksanakan Giat Pengamanan dan Pengawalan Aksi Damai DPD LSM GMBI

86NEWS.ID – MAJALENGKA – Tim Gabungan Tni/Polri dan intansi terkait kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan kegiatan Aksi Damai dari DPD LSM GMBI Majalengka ke kejaksaan negri kabupaten majalengka dalam rangka peringati hari anti korupsi sedunia.Kamis (9-12-2021).

Kegiatan Aksi Damai digelar Audensi ini dilaksanakan didepan kantor Kejaksaan Negri Kabupaten majalengka dengan diiringi pentas seni tradisional Pencak silat Panglipur dari kecamatan cikijing.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka kota Akp Kusdinar Mengatakan Bahwa kegiatan Pengamanan dan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan rasan aman dan nyaman kepada masyarakat majalengka yang akan melaksanakan aksi damai, yang bertujuan untuk menyampaikan pernyataan sikap LSM GMBI kepada pihak kejaksaan Negeri Majalengka.tuturnya

AKP Kusdinar berharap kegiatan Aksi Damai dari LSM GMBI Majalengka berjalan dengan aman dan damai untuk peringati Hari Anti Korupsi Sedunia. Tukasnya.**PATRICK.

Pos terkait