Terkait Supervisi Bidang Pembinaan, Wakapolda Kalsel Kunker ke Polres Tanah Laut

86NEWS.ID – TANAHLAUT – Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Laut (Tala), Senin (1/11/2021) pukul 08.30 Wita.

Rombongan Wakapolda Kalsel yang terdiri dari Karo SDM Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel dan Kabid Propam Polda Kalsel itu disambut langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. bersama para Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Wakapolda Kalsel ini dalam rangka melaksanakan Supervisi Fungsi Bidang Pembinaan Satwil Jajaran Polda Kalsel sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan personel Polres Tanah Laut.

Dalam arahannya kepada Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut di Aula Satya Brata, Wakapolda Kalsel berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar mengoptimalkan perannya dalam menjalankan fungsi pembinaan.

“Wajib hukumnya bagaimana menekankan kepada anggota dalam meningkatkan kualitas. Jadi kita harus berpikir secara efektif dan efisien serta harus mengetahui dulu apa tugas pokoknya,” terangnya.

Dia menambahkan setelah selesai pelaksanaan tugas agar selalu dilakukan evaluasi, apakah yang sudah dikerjakan sesuai atau tidak dan apabila tidak sesuai bisa diketahui apa serta dimana kelemahan atau kekurangannya agar segera dievaluasi.

Sebelum menutup arahannya, Wakapolda berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar belajar mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang sudah melaksanakan tugas.

“Harus berani menegur anggotanya yang berbuat salah dengan menjunjung etika dan attitude serta sebaliknya penghargaan untuk mereka yang berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu sebelum arahan Wakapolda Kalsel, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. juga menyampaikan laporan singkat Satuan Polres Tanah Laut dan tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Supervisi atas waktunya telah bersedia mengunjungi Mapolres Tanah Laut.. **RIZA.

Pos terkait