Telantarkan Anak, Bambang Pamungkas Dilaporkan Mantan Istri ke Polda Metro Jaya

86NEWS.ID – JAKARTA – Mantan pesepakbola Bambang Pamungkas (BP) dilaporkan mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati ke Polda Metro Jaya terkait dengan kasus dugaan penelantaran anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan laporan tersebut. Penyidik juga tengah mempelajari laporan yang dilayangkan Amalia Fujiwati.

Bacaan Lainnya

“Untuk kasus penelantaran anak yang dilaporkan Amalia Fujiwati yang terlapornya Bambang Pamungkas, laporan sudah diterima,” kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Zulpan menerangkan, penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pelapor, Amalia Fujiwati. Pemeriksaan akan berlangsung pada pekan depan.

“Akan dijadwalkan pemeriksaan terhadap saksi pelapor pada 16 Desember 2021. Jadi minggu depan akan diperiksa,” terangnya.

Sebelumnya, sosok Amalia Fujiwati membuat geger publik lantaran melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa BP tersebut digugat terkait pengesahan anak dan perihal nafkah.** JAY.

Pos terkait