86NEWS.ID – CIKARANG – Salah satu Wajib Pajak (WP) warga masyarakat Cikarang Kabupaten Bekasi mengaku sangat puas dengan pelayanan samsat Cikarang.
Hal ini diungkapkan Dedy Indra Sudjana kepada 86news.id di kantin samsat tersebut saat santap siang pada Rabu (12/6/2024).
Dedy mengakui pelayanan samsat Cikarang sangat cepat dikarenakan dibelakang gedung samsat disediakan loket pembayaran, jadi katanya masyarakat yang hendak membayar pajak 1 tahunan tidak perlu lagi berjubel dengan wajib pajak lain yang akan membayar pajak 5 tahunan.
Terkait dengan itu pemilik kendaraan roda empat warga Perum Mangun Jaya 2 Tambun ini mengaku sangat puas dengan pelayanan samsat Cikarang.
“Benar saya merasa sangat puas dengan pelayanan samsat Cikarang. Karena pelayanannya cepat, maka saya dengan istri saya datang mengurus sendiri. Mudah mudahan pelayanan seperti ini terus dipertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi. ”Ujar Dedy sambil menikmati hidangan santap siangnya .
Seperti halnya Dedy, hal senada disampaikan juga oleh salah satu warga Kabupaten Bekasi yang bernama Santos pun mengatakan rasa puasnya yang tak terhingga dengan pelayanan Samsat Cikarang ini.
Pemilik kendaraan roda dua ini menambahkan, selain pengurusannya cepat, tidak terlihat adanya satupun calo yang berkeliaran menawarkan jasa di samsat ini.
“Sejak saya masuk hingga keluar, tidak ada satupun calo yang menawarkan jasa pengurusan STNK kepada saya, dengan begitu saya merasa sangat nyaman mengurus STNK di samsat Cikarang.” jelas pria setengah baya ini yang langsung diamini oleh beberapa wajib pajak lainnya. (Djn).