Sebagai Penjabaran Program Presisi, Kepala SPN Lido Laksanakan Peletakan Batu Pertama Gedung Kelas 2 Lantai

86NEWS.ID – Kampus sebagai pusat keunggalan merupakan salah satu program prioritas Kalemdiklat Polri. Ini sebagai penjabaran program PRESISI yang sudah dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Salah satunya peletakan batu pertama pembangunan gedung kelas dua lantai oleh Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Satria Adhy Permana, Rabu. (23/03/22).

Bacaan Lainnya

Pembangunan kelas dua lantai sebanyak 20 ruangan ini dilaksanakan oleh PT Pusaka Sinar Intan dengan waktu pembangunan selama 150 hari kerja. Pelaksanaan pembangunan dimulai pada 24 Maret 2022 hingga 20 Agustus 2022.
Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Satrya Adhy Permana menekankan, beberapa hal yang harus diperhatikan selama kegiatan pembangunan berlangsung adalah. Pertama mengutamakan keselamtan para pekerja yang melaksanakan pembangunan.

Pihak PT.Pusaka Sinar Intan agar waktu yang sudah di tentukan dalam proses pembangunan kelas terlaksana dengan baik.
Waka SPN dan Kanit Provost melakukan pengawas internal dalam proses pembangunan ini.

Sedang pengawas external yaitu PT. Azevedo Pratama Consultant yang di wakili Ir.Yono Maryonl. Pembangunan ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif kepada para calon siswa diktuk bintara Polri di era police 4.0. ** (JAY).

Pos terkait