Satbrimobda Polda NTT Gelar Baksos

KUPANG, – Satuan Brigade Mobil Daerah (Satbrimobda) NTT bersama TNI dan Relawan menggelar kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kota Kupang, Kamis (11/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasiintel Satbrimobda NTT Iptu Roby Nicson Ndu Ufi, S.H. yang mengerahkan 15 orang personel Brimobda NTT dan delapan orang personel TNI Yonif 743 membagikan makanan siap santap kepada masyarakat di sepanjang jalan Kota Kupang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari pendemi Covid 19 saat ini dimana semuanya sekarang serba susah.

Dengan adanya kegiatan ini dapat menyentuh masyarakat yang tidak mampu untuk sedikit meringankan bebannya. Kami Polri dan TNI bersama para relawan akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.”jelas Roby.

Roby menambahkan, bantuan sosial ini menyasar para pekerja buruh bangunan/kuli, tukang ojek,sopir angkot, pedagang kaki lima serta masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Ditempat terpisah salah satu relawan Fredy Handinata Ongko Saputra mengatakan bahwa dirinya dan beberapa temannya akan selalu mensuport kegiatan Sosial berupa pemberian bansos kepada masyarakat yang terdampak oleh Polri dan TNI.

“Paket makanan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, kami siapkan 300 kotak makanan siap santap untuk dibagikan kepada masyarakat. Semoga kita bisa bersama-sama mengatasi kekurangan yang ada di tengah pandemi ini, semoga dapat bermanfaat bagi sesama,” tutur Fredy.( Jimi Holderman)

Pos terkait