Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Raih Juara 1 Lomba Tinju Banyuwangi Fight

86NEWS.ID – BANYUWANGI – Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Pratu Oky Alex berhasil meraih gelar Juara 1 pada Banyuwangi Fight. Kamis (30/09/2021).

Kejuaraan tinju amatir di Banyuwangi yang diikuti oleh peserta se Jawa – Bali dilaksanakan dalam rangka seleksi Kejurprov Jawa Timur. Dalam kejuaraan ini salah satu anggota Yonif Raider 509 Kostrad atas nama Pratu Oky Alex berhasil menang atas lawannnya dan meraih juara 1 di kelas 64 Kg. Tentunya, hasil ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Satuan.

Bacaan Lainnya

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengaku senang dan memberikan apresiasi bagi Pratu Alek yang telah mampu memenangkan kejuaraan olahraga tinju tersebut.

“Selamat atas raihan Juara 1 dalam Banyuwangi Fight kepada Pratu Oky Alex,” terang Danyonif Raider 509 Kostrad.

Danyonif berharap agar hasil ini semakin memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti.

“Harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat mencapai target hasil yang maksimal dalam setiap perlombaan,” harap Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. **JAY.

Pos terkait