Polres Bontang Gelar Pasukan Ops Patuh Mahakam 2021

86NEWS.ID – BONTANG – Kepolisian Resor (Polres) Bontang menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh dengan sandi Mahakam 2021 yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia, mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021. Senin (20/9/21).

Apel Gelar Pasukan yang digelar di Halaman Mako Polres Bontang itu dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH dengan dihadiri Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, S.H, S.I.K, Danden Arhanud Rudal 002 Bontang Mayor Arh. Ronald Ginomgom Simatupangn, Pasi Intel Kodim 0908/BTG Kapten Inf. Mangiring, TS dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang mengatakan tujuan dilaksanakan Apel Gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung operasi. Sehingga Operasi yang akan digelar selama 14 hari ini dapat berjalan optimal.

Operasi Patuh 2021 ini, pihaknya lebih mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif, guna meningkatkan disiplin masyrakat untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, segaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan.

Laksanakan operasi dengan serius dan humanis, tetap mematuhi protokol kesehatan. Laksanakan kegiatan secara Preemtif dan Preventif, tidak melakukan penindakan secara stationer kecuali berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, tegas Kapolres.

Selain itu Kapolres minta untuk dilaksanakan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19, pembagian masker, pasang stiker dan kegiatan simpatik lainnya, lanjut Kapolres.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 dan Kondisi yang serba sulit seperti ini, Pastikan Polri masih tetap hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.**RIZ.

Pos terkait