Polisi Akan Lakukan Gelar Perkara terkait Kasus Kematian Saat Live Tik Tok

86NEWS.ID – JAKARTA – Kasus kematian pria saat live Tik Tok berinisial IS (29) di sebuah kamar rusun kawasan Jakarta Timur, Polsek Jatinegara masih menyelidiki kasus tersebut, dan rencananya pihak Kepolisian akan gelar perkara.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Tri Sambodo mengatakan gelar perkara dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya unsur pidana dalam peristiwa tewasnya korban.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah hari Sabtu (25/9/2021) kita lakukan gelar perkara. Mudah-mudahan Senin (27/9/2021) kita sudah bisa tentukan sikap,” ujar Tri Sambodo saat dikonfirmasi, Senin (20/9/2021).

Menurut Tri, sejauh ini polisi telah memeriksa enam orang saksi terkait kematian korban IS. Mereka yang dimintai keterangan di antaranya pihak keluarga hingga teman-teman korban.

“Sudah enam orang yang diminta klarifikasi. Di antaranya satu adik kandung korban dan teman korban yang melihat langsung pada saat TikTok,” ucapnya.

Tri menambahkan, polisi hingga kini masih menunggu keterangan dari satu teman korban lainnya. Setelah itu, pihaknya akan segera melakukan gelar perkara untuk memastikan penyebab kematian korban.**JAY.

Pos terkait