86NEWS.ID – JAKARTA – Samsat Jakarta Selatan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat wajib pajak .
Pelayanan prima ini tentunya didukung pegawai Samsat yang profesional, handal dan mumpuni sehingga tak ada komplain dari masyarakat
Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraannya menjadi salah satu karena itu pegawai yang handal dan profesional dan mumpuni menjadi prioritas yang harus dimiliki oleh para petugas Samsat.
Selain itu para petugas Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis kepada para masyarakat wajib pajak.
Tak hanya itu para petugas Samsat Jakarta Selatan pun memberikan pelayanan khusus kepada penyandang disabilitas, dengan menyediakan parkir untuk disabilitas, jalur khusus disabilitas dan loket disabilitas.
Pelayanan Prima untuk masyarakat tetap dipertahankan. Sehingga masyarakat wajib pajak merasa nyaman dan puas akan pelayanan yang mereka terima
Sebagaimana di ketahui, Samsat Jakarta Selatan yang berada di Jl. Gatot Subroto, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini termasuk salah satu Samsat yang sukses dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling dan pelayanan door to door hingga meluncurkan mobil Samsat keliling. (Djn).