Peroleh Peringkat 1 Dalam Bersatu Lawan Covid, Kapolres Madiun Berikan Penghargaan Kepada 5 Personelnya

86NEWS.ID – MADIUN – Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, melalui Wakapolres Madiun, Kompol, KI Ide Bagus Tri memberikan penghargaan atas keberhasilan 5 anggota Polres Madiun yang memperoleh peringkat 1 dalam mengisi data aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC) dan sebagai operator E-Yankes dengan laporan pelayanan kesehatan terbaik dan terbanyak tingkat Polda Jatim. Pemberian penghargaan tersebut bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (13/12/2021).

Dalam amanatnya, Wakapolres Madiun mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Ia berharap pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Madiun yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi dan kesatuan, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Madiun yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” tutur Wakapolres Madiun.

Selain itu, Wakapolres Madiun juga mengapresiasi kinerja anggota Polres Madiun lainnya dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun yang saat ini mengalami penurunan yang cukup signifikan.

“Kita patut bersyukur, saat ini Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun mengalami penurunan, namun kita harus tetap melakukan upaya-upaya yang serius agar kondisi ini dapat kita pertahankan dan Covid-19 di wilayah kita dapat segera berakhir,” ujarnya**WAWAN.

Pos terkait