Menyapa Para Nakes, Nusantara Fligth terbang Melintasi Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA,- 86News – Tidak hanya melintas di atas Istana Merdeka Jakarta, 6 helikopter TNI AU yang membawa bendera raksasa berwarna Merah Putih dengan call sign “Nusantara Flight” juga terbang menyapa para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berada di Wisma Atlet Kemayoran Selasa (17/8/2021).

Dengan Cuaca yang begitu indah, langit nan biru seakan memberi restu terbangnya Nusantara Flight yang turut ikut menyemangati para Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan membantu masyarakat Indonesia yang terpapar Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Penerangan Angkatam udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menyampaikan, “Nusantara Fligt” yang diawaki oleh para penerbang helikopter TNI AU, melaksanakan terbang di atas sejumlah tempat sekaligus menyapa warga Ibu kota.

“Dengan membawa bendera raksasa berwarna Merah Putih di langit Jakarta, “Nusantara Flight” menyapa masyarakat, membangkitkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air seluruh warga, tepat pada momen bersejarah Hari Kemerdekaan RI,” ungkap Indan

“Nusantara Flight”, terdiri dari 1 Helikopter EC-725 Caracal Skadron Udara 8 dan 3 Helikopter NAS-332 Super Puma Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, serta 2 Helikopter NAS-332 L1 Super Puma Skadon Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma. Penerbangan dibawah pimpinan Letkol Pnb Akhmad Mulyono. (MD Taufan)

Pos terkait