Latihan Bersama Platoon Exchange-I Antara TNI AD dan US ARMY di Yonif Para Raider 330 Kostrad Resmi Ditutup

86NEWS.ID – CICALENGKA – Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigadir Jendral TNI J. Binsar P. Sianipar secara resmi menutup Latihan Bersama (Latma) antara TNI AD yang diberi nama Platoon Exchange (Platex)-I melibatkan Prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad dan dari pihak U.S. Army melibatkan satuan 2-14 CAV bertempat di Lapangan Tembak 400 Yonif PR 330/TD Kostrad, Cicalengka, Jawa Barat. Senin (21/03/2022).

Kasdivif 1 Kostrad Brigadir Jendral TNI J. Binsar P. Sianipar dalam sambutannya, merasa bangga karena kedua pihak semangat dalam setiap latihan dan mempunyai rasa percaya diri yang penuh serta antusias sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan baik serta diselimuti rasa kekeluargaan dan keseriusan, serta saling berlatih dan saling berbagi ilmu.

Bacaan Lainnya

“Melalui latihan bersama ini diharapkan peserta kedua delegasi bisa menunjukkan kemampuannya sekaligus menjalin kebersamaan antar peserta agar terbangun semangat kerjasama yang baik,” tambah Kasdivif 1 Kostrad.

Latihan ini berlangsung selama dua Minggu yang dimulai pada tanggal 7 s.d 22 Maret 2022. Namun ini merupakan pertemuan yang sangat penting, karena tidak menutup kemungkinan para peserta latihan Platoon Exchange ini akan bertemu kembali pada latihan yang akan datang. ** (JAY).

Pos terkait