Kapolsek Ciputat Timur Pimpin Langsung Giat Gerai Vaksin Merdeka


JAKARTA, 86News – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat Timur membuka gerai Vaksinasi Merdeka diwilayahnya, hal ini guna mempercepat target vaksinasi nasional serta menekan penyebaran Covid-19. .

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon memimpin langsung kegiatan Vaksin merdeka ini dibantu Tim Nakes dan personil Pramuka Saka Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

“Giat Gerai Vaksinasi Merdeka dilaksanakan hari ini dari jam 09.00 – 14.00 WIB. Target kita 450 orang, namun yang hadir 260 orang. Ada juga yang tunda vaksin karena tensi darah tinggi,” kata Jun kepada wartawam , Rabu (11/8/2021).

Dia juga menjelaskan, bahwa jenis vaksin yang diberikan untuk tahap pertama adala Astra Zeneca sedangkan untuk tahap kedua Sinovac.
“Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, tidak mengenal hari libur.

” kami selalu menghimbau warga yang telah di vaksin untuk mengajak tetangga atau saudaranya untuk di vaksin,” ujarnya.

Jun menambahkan agar semua pihak mendukung dari program Pemerintah ini dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan kendor untuk menerapkan Prokes. Mari kita dukung dan laksanakan program Pemerintah ini agar kita semua sehat. Dengan demikian roda perekonomian juga bisa berjalan dengan baik. Ini perlu kerja sama, soliditas antara masyarakat dan semua pihak untuk bisa mewujudkannya,” tutupnya. (Djaya)

Pos terkait