Kapolres Sukoharjo Resmikan Gedung SPKT Untuk Meningkatkan Pelayanan

SUKOHARJO, – 86News – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) baru di Mapolsek Sukoharjo Kota, Kamis (12/8/2021), guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando menjelaskan “Gedung SPKT terpadu ini akan digunakan sebagai pelayanan pemohon SKCK, karena keterbatasan ruangan yang lama, kami berinisiatif untuk merubah tempat parkir menjadi Gedung SPKT Terpadu,” ujar Gerry.

Bacaan Lainnya

Gerry juga mengungkapkan, pembangunan Gedung SPKT terpadu ini memakan waktu pembangunan selama 5 bulan. Gedung SPKT terpadu ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti pelayanan difabel, ruang laktasi, dan ruang bermain anak. “Semoga dengan fasilitas yang lengkap ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan, dengan adanya Gedung SPKT baru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan/pengaduan serta mengurus keperluan di Kantor Kepolisian.

“Dan saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sukoharjo Kota yang telah berinisiatif merubah tempat parkir menjadi Gedung SPKT ini. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak donatur yang ikut serta gotong royong dalam membangun Gedung SPKT terpadu ini,” tutur Wahyu

“Saya berharap Gedung SPKT baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sukoharjo,” pungkas Kapolres.(Tulus Supangkat)

Pos terkait