Kapolres Prabumulih Pimpin Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Kepada 2 Orang Personilnya

86NEWS.ID – PRABUMULIH – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Prabumulih, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Prabumulih AKBP Siswandi , S.I.K., S.H., M.H Pimpin  Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ( PTDH ) 2  Personil Polres Prabumulih Pada Rabu (8/9/21).

Bertindak sebagai Komandan Upacara pada giat tersebut IPDA Dohan Yoanda Prima, S. Tr.K dan Kapolres Prabumulih sebagai Inpektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Siswandi mengatakan, ”

Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H selaku Inspektur Upacara memberikan amanatnya, ” Upacara PTDH ini merupakan realisasi keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP / 705 / VIII / 2021 Tanggal 24 Agustus 2021 tentang PTDH dari dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia atas nama BRIPKA AHMAD HAKIKI NRP 81071033 dan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP / 706 / VIII / 2021 Tanggal 24 Agustus 2021 tentang PTDH dari dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia atas nama BRIPDA RICKY EKO SETIAWAN NRP 86090430 , Meskipun tidak hadir upacara PTDH ini tetap dilaksanakan meskipun dengan proses upacara IN ABSENSIA, Upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan realisasi komitmen Pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman yang tegas bagi anggota yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik.

Dan juga diberitahukan kepada personil Polres Prabumulih bahwa PTDH bagi anggota Polri imbasnya bukan hanya kepada yang bersangkutan saja, tetapi juga kepada keluarga besarnya namun semua telah melalui proses yang sangat panjang, penuh pertimbangan dan senantiasa berpedoman kepada hukum yang berlaku.**DJ.

Pos terkait