Kapolres Metro Bekasi Pimpin Pelaksanaan Pemberian Bantuan Dari Kapolri Untuk Buruh

86NEWS.ID – BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si pimpin pelaksanaan pemberian bantuan dari Kapolri Kepada Buruh yang terdampak Covid 19, pada Sabtu (30/10/2021 ) pukul 10.00 WIB. Pemberian bantuan itu berlangsung di Kantor DPC SPSI yang berada di Jl. Rawa Tembaga No.1, RT.006/RW.005, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat . Tampak dalam kegiatan, Kapolres Metro Bekasi di dampingi Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Wardoyo dan KBO Intel Iptu Sasanti Raharjo.

Kemudian, kegiatan juga di hadiri Ketua DPC SPSI R. Abdulloh serta Sekertaris DPC SPSI Fajar Winarno. Bantuan berupa sembako dan juga pelaksanaan vaksin sebanyak 150 orang diserahkan langsung kepada Ketua DPC KSPSI bapak R Abdullah. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya hadir dalam pemberian bantuan dari Kapolri dikarenakan mendapat amanat dari pimpinan Konfederasi Buruh Asean/ Presiden KSPSI untuk melaksanakan bantuan sembako di wilayah Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir disini karena mendapat amanat dari bapak Andi Gandi selaku Pimpinan Konfederasi Buruh Asean/ Presiden KSPSI untuk melaksanakan bantuan sembako di wilayah bekasi dengan pak Abdulloh, ” kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/10).

Menurut Kapolres, kemarin pada saat masa PSBB sempat mengalami penurunan produktivitas perusahaan, bahkan ada beberapa buruh dan perushaan yang sampai gulung tikar hingga terjadi pemecatan karyawannnya.

“Namun kita semua tau produktifitas khususnya di Bekasi ini, sampai saat ini sudah mulai meningkat, apalagi dengan meningkatnya vaksinasi. Saya dengan SPSI, Apindo, merumuskan bagaimana caranya agar produktifitas kita bisa meningkat dan berjalan normal kembali, ” ujar Kapolres.

“Ini artinya peluang bagi kita untuk kembali meningkatkan kinerja pekerjaan untuk lebih baik lagi demi meningkatkan kesejahteraan keluarga dan bangsa ini, ” tambah Kapolres. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPSI atas kerjasama dalam proses penyaluran sembako buat warga (buruh) yang terdampak Covid 19. “Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, untuk penyaluran sembako kepada masyarakat dan buruh yang terdambak, Terimakasih juga kepada SPSI semoga amal perbuatannya di Balas kebaikan oleh Allah S.W.T, ”.**JAY.

Pos terkait