Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Ke 8 Tahun 2022

86NEWS.ID – MAJALENGKA – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Ke 8 tahun 2022 tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan GGM Majalengka“, Sabtu (22/10/2022).

Dalam memperingati hari santri tahun ini mengusung tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”,Upacara tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam Upacara tersebut Forkopimda Kabupaten Majalengka,Kepala Kementrian Agama Kabupaten Majalengka Drs.H.Agus Sutisna,M.Pd, Ketua MUI Majalengka KH.Anwar Solaeman M.Pd, Ketua FKUB Majalengka KH.Asep Syahidin,Para Staf Ahli,Asisten Daerah dan Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Majalengka, Para Camat Se Kabupaten Majalengka ,Perwakilan Santri dan Perwakilan Tokoh Agama Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Perlu di ketahui, Penetapan Hari Santri Nasional (HSN) ini di tetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang menertbitkan Keputusan Presiden (Keppres) No. 22 Tahun 2020 tentang penetapan tanggal 22 Oktober sebagai peringatan Hari Santri Nasional di Indonesia.

” Kami turut mengucapkan selamat memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022, semoga peringatan ini menjadikan semangat bagi para santri untuk terus berkreasi dan mengabdi kepada Agama, Nusa dan Bangsa”, tutur AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan Upacara Hari Santri Nasional (HKN) ke 8 tahun 2022 mendapatkan Pengamaman dari Pihak Kepolsian Resor Majalengka,Polsek Jajaran Polres Majalengka,Dishub dan Sat Pol PP Majalengka,Selama Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar. (JIM)

Pos terkait