Kapolres Magelang Kota Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 1

86NEWS.ID – MEGELANG – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. memimpin pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Persikabo di Stadion dr. Moch. Subroto Kota Magelang, Minggu (31/10/2021).

Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 digelar tanpa penonton. Official dan petugas keamanan yang diperbolehkan masuk kedalam stadion jumlahnya dibatasi. Sebelum masuk stadion diwajibkan melakukan swab test antigen.

Bacaan Lainnya

“Untuk menjamin keamanan pertandingan, ratusan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemkot Magelang diterjunkan dalam pertandingan yang dimulai pukul 15.15 WIB sore ini,” terang AKBP Asep Mauludin.

Asep mengatakan, pengamanan tidak hanya dilakukan di ring 1, personel gabungan digelar di simpang-simpang jalan guna membantu kamseltibcarlantas, agar arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

“Sebelum pertandingan dimulai, seluruh tempat di Stadion dr. Moch. Subroto disterilkan oleh petugas dari Brimob Polda Jateng, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” terang Kapolres Magelang Kota.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Persikabo berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas AKBP Asep Mauludin.**JAY.

Pos terkait