Kapolda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

86NEWS.ID – JAKARTA – Polda Metro Jaya (PMJ) mengadakan pertemuan dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Lobby Gedung Promoter, Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Metro Irjen Fadil Imran mengungkapkan jika sinergitas antara kepolisian dengan kalangan media khususnya elektronik selama ini terjalin erat.

Bacaan Lainnya

“Sore tadi saya dan jajaran Polda Metro Jaya bersilaturahmi dengan rekan-rekan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), sekaligus untuk menyelaraskan perspektif masyarakat terhadap Kepolisian,” tulis Fadil melalui akun Instagram @kapoldametrojaya, dikutip HarianPelita, Selasa (26/10/2021)

Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga menegaskan bahwa jajarannya selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada insan pers untuk kemudian diolah menjadi produk jurnalistik yang akan dilihat oleh masyarakat luas.

“Memang sudah menjadi tugas utama kami untuk membasmi tindak kriminal. Namun sejatinya, masih banyak hal di luar lingkup tersebut yang juga kami kerjakan, seperti vaksinasi contohnya. Banyak sekali cerita di balik itu semua yang dapat diungkapkan, yang mana kami pun akan dengan senang hati untuk membagikannya ke masyarakat,” tutur Fadil.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari sejumlah media elektronik .

Sedangkan Irjen Fadil didampingi Kepala Bidang Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus serta Kombes Sambodo Purnomo Yogo selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro.**JAY

Pos terkait