Kapolda Metro Jaya Menerima Bantuan Logistik Dari lembaga dan Perorangan

Jakarta – 86News – Dalam rangka vaksinasi Merdeka Polda Metro Jaya menerima bantuan logistik dari donatur diantaranya BCA, Gojeg, PMI DKI, RS Siloam dan Halodokter

Dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran secara simbolis menerima bantuan logistik dari lembaga instansi dan perorangan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi merdeka yang akan digelar pada 1-17 Agustus 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi merdeka ini, kami targetkan 3.060.000 masyarakat yang divaksin. Jumlah tersebut adalah sisa dari total warga Jakarta sekitar 9 juta atau hampir 10 juta yang akan divaksin. Kalau kita buka website https://jakarta.corona.go.id di situ keliatan berapa masyarakat yang belum divaksin,” ujar Fadil kepada wartawan, Jumat (30/7/2021) di lapangan Presisi Dilantas Polda Metro Jaya.

Fadil menyebut pihaknya juga akan melaksanakan vaksin dosis kedua untuk menuntaskan target vaksinasi.

“Kami juga akan melakukan vaksinasi dosis kedua pada 28 Agustus sampai 13 September. Jadi kami ingin tuntaskan, dengan vaksin dosis kedua jumlah yang sama,” imbuhnya.

Dijelaskannya, bagi masyarakat yang hendak mengikuti gelaran vaksinasi merdeka ini dapat mendaftar melalui platform dari Go-Jek ataupun datang langsung ke gerai yang ditempatkan di pos RW tersebut.

“Selain itu, bisa juga walk in untuk memudahkan manajemen. Tapi, kalau mau menggunakan platform tetap bisa, hanya saja ada beberapa masyarakat yang tidak melek teknologi makanya kita taro di RW supaya dekat dan mudah,”
pungkasnya. Djaya   

Pos terkait