Jumat Berkah di Taman Kota Banjar, Yonif Raider 323 Kostrad Bagi Makanan Gratis

86NEWS.ID – BANJAR – Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program CAKRA JAWARA (Cakra Penjaga Wilayah Nusantara) dengan bakti sosial membagikan Bingkisan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di sekitar Taman Kota Banjar dalam rangka mensyukuri Nikmat Sang Pencipta, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Raider 323 Kostrad. Banjar. Minggu (9/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bamin Kompi Markas Serka Sujati beserta dua orang anggota.

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dilaksanakan di seputaran Taman Kota Banjar dengan sasaran saudara-saudara kita kita yang berkerja di Jalanan seperti para pedagang, penarik becak, supir angkot, pemulung dan sebagainya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu Saudara kita yang kurang mampu, khususnya di wilayah binaan Yonif Raider 323/Buaya Putih dan juga merupakan Program jajaran Divisi 1 yaitu CAKRA JAWARA.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini juga bertujuan agar prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad bisa memahami kondisi masyarakat sekitarnya dan terjalin hubungan silaturahmi yang membangun rasa kebersamaan, serta selalu mensyukuri nikmat sang pencipta,” kata Serka Sujati.

Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, mengharapkan setiap melaksanakan suatu kegiatan itu dengan hati yang ikhlas dan selalu membantu orang yang membutuhkan disekitar kita dan selalu Ingat bahwa sebagian rejeki kita ada hak saudara kita yang kurang mampu, untuk itu sisihkanlah sedikit rejeki kita untuk mereka,” ungkapnya. (JAY).

Pos terkait