Jumat Berkah, Batalyon 12 Grup I Kopassus Bagikan Sembako

86NEWS.ID – SERANG – Peduli terhadap sesama, Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus beserta jajaran membagikan paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu dan kepada masyarakat binaan di Kampung Tegal Tongleng Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (21 /1/ 2022).

“Program Jumat Berkah bertajuk Asabha Peduli ini merupakan salah satu implentasi kita dalam membantu masyarakat,” jelas Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz saat kegiatan Jumat Berkah.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Mayor Inf Andi Aziz,
pemberian paket sembako ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan perhatian Batalyon 12 Grup-1 Kopassus kepada masyarakat sekitar yang berpenghasilan dan ekonomi belum cukup memadai serta membutuhkan.

Ia menambahkan dalam kegiatan ini, pihaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19.

“Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita tidak boleh menyerah dan harus tetap memberikan inovasi yang dapat membantu serta meringankan beban masyarakat sekitar dan juga mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah, khususnya Pemerintah provinsi Banten,” ujarnya.

Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus
Ini menanamkan pada setiap prajuritnya agar selalu berbuat yang terbaik dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.**( JAY).

Pos terkait