Jamin Kesejahteraan dan Kesehatan Prajurit, Yonarhanud 1 Kostrad Serpong Bangun Klinik

86NEWS.ID – SERPONG – Peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Klinik Yonarhanud 1 Kostrad dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Pramono S.Sos., M.Han. di dalam komplek asmil Yonarhanud 1 Kostrad, Serpong, Tangsel, Banten. Jumat (4/11/ 2022).

Para Perwira, Bintara dan Tamtama perwakilan dari tiap tiap Baterai turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan klinik Yonarhanud 1 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Kesehatan merupakan hal penting yang wajib menjadi perhatian bagi kita semua, terlebih lagi dalam kehidupan militer Kesehatan menjadi tonggak utama bagi seorang prajurit untuk dapat menunaikan tugas dan kewajibannya sebagai tentara.

Atas dasar tersebut Danyon Arhanud 1 Kostrad berniat untuk membangun kliniik di dalam satuan agar kedepannya prajurit yang sakit atau mengalami urgensi dalam hal kesehatan tidak perlu jauh-jauh lagi ke klinik di luar asrama untuk penanganannya.

“Bagi kita prajurit, kesehatan itu nomor satu, maka itu saya berharap nantinya ketika klinik ini sudah dapat beroperasi kesejahteraan prajurit Yonarhanud 1 dapat terjamin, serta sedikit banyak juga dapat membantu warga dan masyarakat di sekitar batalyon yang memerluka pertolongan kesehatan,” ujar Danyon.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Komandan Batalyon, dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama yang di laksanakan langsung oleh Komandan Batalyon dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan secara simbolis kepada perwakilan tukang yang akan mengerjakan pembangunan klinik ini. (DJN)..

Pos terkait