Jalin Sinergitas, Danlanal Palembang Sambangi Mako DIT Polairud Polda Sumsel

86NEWS.ID – PALEMBANG – Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla melaksanakan CC (Courtessy Call)/Kunjungan Kehormatan ke Mako DIT Polairud Polda Sumsel, Jalan May Zen No.8, Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Provinsi Sumsel, Selasa (12/4/2022).

Dalam kunjungannya, Danlanal Palembang didampingi para Perwira Stafnya yaitu Dandenpom Lanal Palembang Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha, Pasintel Lanal Palembang
Mayor Laut (S) Ramadhan Adi Syaputra, S.T., Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., dan Komandan KRI Silea-858 Mayor Laut (P) Deni Purwanto.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut secara langsung dengan hangat dan penuh keakraban oleh DIR Polairud Polda Sumsel Kombes Pol YS. Widodo, S.H., M.H., yang didampingi Wadir Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi, S.H. M.M.

Kunjungan Kerja Danlanal Palembang ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Danlanal Palembang serta berkoordinasi sebagai sesama Instansi Pertahanan dan keamanan dalam bidang Maritim terkait tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks, dengan harapan kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis.

Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.** (JAY)

Pos terkait