HUT ke 35 IMBI, Kapolda Jambi Secara Resmi Lepas Rombongan Touring Jambi Internasional Bike Week 2022

86NEWS.ID – JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo secara resmi melepas rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dalam rangka Anniversary ke-35 tahun, Jambi Internasional Bike Week 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Anniversary ke 35 tahun IMBI siap Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Jaya”, dimana touring dilakukan di dua tempat, yakni rute ke Candi Muaro Jambi dan Obyek Wisata Danau Sipin Kota Jambi pada Sabtu (26/3) Pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan, Jambi mendapat kehormatan pada penyelenggaraan Anniversary Ke 35 IMBI, saat pelaksanaan tur kedua tempat dengan Start Tugu Keris yang dilepas langsung oleh Kapolda Jambi rute awal Candi Muaro Jambi dan dilanjutkan rute akhir di Danau Sipin Kota Jambi.

“Kepada peserta touring tetap dijalur dan santai , jaga keselamatan dengan meningkatkan safety riding,” katanya.

Demi keamanan dan saat pelaksanaan tur di hari jadi IMBI, Polda Jambi juga menurunkan hampir 1.000 personel gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi, juga Polsek Jajaran. “Semoga IMBI menjadi pemersatu dan mempererat silaturahmi, serta membawa maslahat umat,” harapnya.

Selanjutnya, Sekjen IMBI, Forodian menyampaikan Jambi biasa dan semoga tetap kompak dan bersatu, beliau juga berpesan kepada peserta yang terdiri dari 389 dari hampir 500 anggota IMBI se Indonesia untuk melakukan formasi dua jalur tanpa kedatangan. katanya.

Ikut dalam rombongan touring yakni, Wakapolda Jambi, Kabinda, Danrem, Wali Kota Jambi dan beberapa Pejabat Polda, Korem dan Polresta Jambi ambil bagian meriahkan ulang tahun IMBI.** (DONI).

Pos terkait