Holywings Epicentrum Kuningan Langgar Jam Operasional

86NEWS.ID – JAKARTA – Cafe dan Resto Holywings Epicentrum dibilangan Kuningan Jakarta Selatan kedapatan melanggar aturan jam Operasional saat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merazia kafe tersebut pada Minggu (5/9/2021) malam.

Pelanggaran aturan dimaksud adalah (Mereka) melampaui batasan jam operasional di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa dalam keterangannya, Senin (6/9/2021), mengatakan, ” Pada giat semalam itu, kita temukan (Mereka) pelanggaran aturan jam operasional dan kita telah memberikan sanksi tertulis terhadap pihak Holywings Epicentrum terkait pelanggaran tersebut.”

Polisi pada razia tersebut memang hanya memberikan sanksi tertulis dan jika nanti masih melanggar, baru akan dilanjutkan dengan sanksi tegas berupa penutupan.”

Sebelumnya, polisi juga melakukan razia di Holywings Kemang, Jakarta Selatan yang berlangsung pada Sabtu (4/9/2021) hingga Minggu, dini hari.

Tidak lama Polisi selesai merazia tempat tersebut, sekitar pukul 23.00 WIB, dengan menggunakan 2 (Dua) unit Mobil Sarpol PP DKI Jakarta juga datang dan memeriksa Holywings Kemang. Alhasil atas pelanggaran itu, Holywings Kemang dikenakan sanksi berupa penutupan selama 3×24 jam. **MDTA.

Pos terkait