Gelar vaksinasi merdeka, Polresta Mojokerto targetkan 70 Persen Herd Immunity

MOJOKERTO – 86News – Polresta Mojokerto menggelar program vaksinasi Merdeka di 2 (dua) lokasi berbeda yakni di Sunrise Mall serta Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Mojokerto dengan target herd immunity 70 persen.
Program mana disambut antusias warga mojokerto dan dijadwalkan sekitar 1.700 warga menerima Vaksin Merdeka ini. Diantaranya pelajar, komunitas dan masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Total keseluruhan sebanyak 1.550 vaksin diberikan kepada masyarakat yang digelar di Sunrise Mall, sementara di Lapas Klas IIB Mojokerto ada sebanyak 150 vaksin yang akan diberikan petugas.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Vaksin Merdeka merupakan program pemerintah yang diakslerasi oleh TNI/Polri.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, Polres Mojokerto Kota melaksanakan Vaksin Merdeka untuk masyarakat dan beberapa komunitas,” ungkapnya.

“Besok, vaksinasi akan kita lanjutkan di sejumlah komunitas. Vaksinasi akan terus berlanjut sampai dengan target vaksin untuk mencapai herd immunity 70 persen. Semoga ini lancar dan stok vaksin tidak terkendala, nakes yang melaksanakan vaksinasi diberikan kesehatan,” tegas mantan Kapolres Pasuruan ini.

Untuk itu Kapolresta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memamfaatkan sebaik-baiknya program vaksinasi ini. Dengan ini diharapkan mata rantai penyebaram covid 19 dapat diputus dan tercapainya herd immunity secepatnya. ” [Taufan MD].

Pos terkait