Eratkan Keakraban Personil, Polsek Kelapa Gading Gelar Buka Puasa Bersama

86NEWS.ID – JAKARTA – Suasana akrab dan penuh Kebahagiaan serta kesan yang mendalam tampak tersirat di wajah Personil Polsek Kelapa Gading dalam buka puasa bersama yang di laksanakan di Ruang Gading Agung Klub Kelapa Gading Jakut, Jumat (05/04/2024).

Buka Puasa Bersama ini di pimpin langsung Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom didamping Danramil, para pejabat utama Polsek serta Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kelapa Gading mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Sinergitas TNI Polri dan kebersamaan untuk memperkuat persaudaraan bersama Personil Polsek Kelapa Gading dan Koramil Kelapa Gading.

“Terima kasih kepada Para Kanit dan seluruh personil di momen bulan Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan meningkatkan keimanan serta ketakwaan,” Imbuhnya.

Acara buka bersama tersebut diharapkan Sinergitas antara TNI Polri tetap terjaga dan dapat memberikan nilai positif bagi personil Polsek Kelapa Gading selain menambah wawasan keagamaan, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan semangat dalam berkarya dan berkehidupan bermasyarakat. Dengan memperkuat spiritualitas dan kesadaran akan nilai-nilai kebaikan, diharapkan setiap personil dapat menjadi teladan yang baik dalam menjalankan tugas-tugasnya serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungannya.

“Buka puasa bersama dengan keluarga besar Polsek Kelapa Gading inipun menjadi momen penting untuk meningkatkan kinerja khususnya di Polsek Kelapa Gading. Komunikasi dan koordinasi antar personil sangat dibutuhkan untuk kesempurnaan tugas-tugas yang dijalankan Kepolisian, oleh karenanya momen-momen kebersamaan perlu di lakukan untuk mempererat silaturahmi,”Pungkasnya

Sementara itu disela kegiatan tersebut diadakan santunan anak yatim sebanyak 100 orang dalam rangka berbagi terhadap sesama serta meringankan beban anak-anak yatim. (Djn).

Pos terkait