Edarkan 500 gram Sabu dan 1.750 Butir Pil Ektasi, Jurnalis di Tangkap Polisi

86NEWS.ID – KARIMUN – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri Menangkap dua orang pria, Jurnalis (38) dan Juki (37) keduanya ditangkap lantaran mengedarkan 500 gram sabu dan 1.750 butir pil ekstasi di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

“Dua tersangka ini diamankan oleh tim Opsnal Subdit 2 Ditresnarkoba di dalam kamar Nomor 206 Wisma Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Karimun, Selasa (7/9/21). Keduanya merupakan warga Kabupaten Karimun yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, yang nyambi edarkan narkoba,” Kata Kombes Pol Muji Supriyadi Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Kepri saat di konfirmasi wartawan Minggu (12/9/21).

Bacaan Lainnya

“Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika golongan satu ini. Barang haram tersebut, diduga berasal dari luar negri yang dipasok oleh jaringan narkoba melalui jalur laut ilegal di Kepri,” jelas Muji

Dia menerangkan, kedua tersangka yang merupakan warga Kampung lalang RT 001/RW 002 Kelurahan Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Karimun ini biasa mendapat pasokan sabu dari jaringan narkoba asal Malaysia. Kuat dugaan, keduanya merupakan sindikat yang kerap menyelundupkan narkoba dari negeri jiran. **HSN.

Pos terkait