Dukung Pelaksanaan Vaksin Nasional, Polres Karawang Laksanakan Vaksinasi Massal

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi covod-19, Kepolisian Republik Indonesia (polri) melaksanakan vaksinasi massal.

Hari ini Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Aldi Subartono laksanakan vaksinasi masal di jajaran polres, dan Polsek dengan melibatkan tim Dokkes Polres Karawang bersama dengan Dinkes Karawang,  kegiatan  dihadiri oleh forkompinda Kab Karawang. Sabtu (27/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang dan Bupati Karawang serta rombongan, melakukan interaksi kepada masyarakat yang akan melakukan vaksin digor Adiarsa Sport Hall Karawang.

Dalam keterangan nya kepada Tribrata news Kapolres mengatakan vaksinasi massal Polri itu dilakukan guna mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi covod-19,  dimana giat tersebut diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, ujar Kapolres.

Meski telah divaksinasi, Kapolres dan Bupati tetap mengimbau kepada masyarakat yang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

” Target vaksinasi ada 30 .000 dosis yang akan diberikan, dengan 4 tahapan atau sesi, masing masing sesi waktunya 2 jam pelaksanaan pemberian vaksin, hal ini dilakukan agar pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan pada saat pelaksanaan vaksin, diharapkan kegiatan ini  akan tercapai ‘herd immunity’ di lingkungan masyarakat,”  ujar Kapolres.**PATRICK

Pos terkait