Bersama IDI dan KKP, TNI AL Berhasil Vaksinasi 640 Masyarakat Maritim Lampung

LAMPUNG, – 86News – Sebanyak 640 orang masyarakat maritim wilayah Lampung sangat berantusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dari TNI Angkatan Laut wilayah Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang, Direktorat Polairud Polda Lampung, PT. Pelindo II Panjang, Bea Cukai dan KSKP Panjang, bertempat di Gudang CFS Pelabuhan Panjang, Lampung, Senin (16/8/2021).

Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi menyampaikan bahwa kegiatan serbuan Vaksin terus gencar dilaksanakan TNI AL dalam hal ini Lanal Lampung sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk terus mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 agar tercapai target 2 juta per hari sesuai instruksi Presiden RI Ir. Dr. H. Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

“Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama empat hari ini turut didukung dengan vaksinator dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) dan Balai Pengobatan Lanal Lampung dengan memberikan vaksin jenis Sinovac,” ujar Nuryadi

Lebih lanjut disampaikan bahwa hingga saat ini Lanal Lampung telah memberikan vaksin Covid-19 sebanyak 9.086 orang. Sedangkan kegiatan hari ini 640 orang berhasil menerima vaksin pertama dan dosis kedua akan diberikan pada tanggal 13 September 2021 mendatang.(Djaya).

Pos terkait