Dansat Brimob Polda Jabar Dampingi Wakapolda Rayakan Acara Nostalgia dan Berbagi Alumni Akpol 1993

86NEWS.ID – BANDUNG – Dalam rangka merayakan hari jadi Alumni Akedemi Kepolisian (Akpol) 1993 Batalyon Pesat Gatra menggelar acara Nostagia dan Berbagi bersama Alumni, Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K, mendampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapold) Jabar Brigjen Pol Drs Eddy Sumitro Tambunan, M,Si. Pada Selasa (30/8/21)di Wisma BRSPDSN WYATA GUNA Jalan Padjajaran No 50 -52 Pasir Kaliki Kecamatan Cicendo Bandung Jawa barat, Acara digelar secara Virtual.

Turut hadir Ka SPN Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, sebagai Perwakilan Batalyon Pesat Gatra Alumni Akpol 93,
Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Pengurus Wyata Guna dan perwakilan Warga Disabilitas Sebagai Penerima Bantuan Sosial.

Bacaan Lainnya

Acara Nostalgia dan Berbagi bersama pesat gatra ini sejatinya diadakan secara tatap muka di Polsek Tambora, Jakarta Barat. Dan Dihadiri langsung oleh Kapolri, dimana Acara ini diberi Judul Nostalgia Karena Kapolri pada tahun 2002 pernah menjabat sebagai kapolseknya.

Dalam Sambutannya Kapolri Jenderal Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo M,Si, menyampaikan, “Saya Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang telah dilaksanakan Hampir di seluruh Jawa-Bali.

Tujuan Ikatan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1993 Pesat Gatra menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti diketahui Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., merupakan alumni AKPOL 1993. Saat ini, ia dipercaya menduduki jabatan sebagai komandan Satuan Brimob Polda Jabar.

Dalam keterangannya Yuri menuturkan, “Kami salurkan bantuan paket sembako serentak di 7 Polda wilayah Jawa dan Bali. Kita sadari bahwa selama pandemi ini masyarakat kita sudah sangat menurun keadaan ekonominya, baksos ini mungkin belum mengatasi masalah, tapi setidaknya dapat mengurangi beban saudara kita, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya. **DJ.

Pos terkait