Dalam Rangka Pelayanan Masyarakat, Personil Polsek Senduro Pantau Kawasan Wisata

86NEWS.ID – LUMAJANG – Kapolres Lumajang Polda Jatim AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kanit Sabhara Polsek Senduro Polres Lumajang Aipda Dwi Agung Harijanto bersama anggota terus melakukan kegiatan Patroli dan pemantauan ke tempat wisata wilayah Kecamatan Senduro.

Kegiatan kali ini menyasar kawasan wisata Bumi Perkemahan Glagah Arum Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Sabtu (6/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kanit Sabhara Polsek Senduro Polres Lumajang Aipda Dwi Agung Harijanto mengatakan bahwa patroli dan pemantauan anggota Polsek ini dalam rangka memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di fasilitas umum.

“Selain itu juga untuk antisipasi tindak kejahatan kriminalitas curat, curas, curanmor dan premanisme yang meresahkan masyarakat.” Kata Aipda Dwi.

Selain itu Kanit sabhara juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Aipda Dwi Agung.H. **WAWAN.

Pos terkait