Bertualang dan Bersosial, 1.500 Raider Nusantara ikuti Trail Adventure Bersama Divif 3 Kostrad

86NEWS.ID – GOWA – Bertempat dilapangan Markas Divisi Infanteri (Divif) 3 Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) Pakatto Kabupaten Gowa, Sabtu (23/10/21). Kurang lebih 1.500 penggemar motor trail ikut serta dalam kegiatan Event One Day Trail Adventure dan Bakti Sosial yang diselenggarakan Divif 3 Kostrad

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 yang lalu dan untuk mempererat tali silaturahmi serta kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi Covid -19.

Bacaan Lainnya
Pangdivif 3 Kostrad Bersama Para Raider

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang turut hadir dan terlibat langsung melaksanakan kegiatan Trail dan Bakti Sosial ini mengatakan, “Tujuan Trail Adventure sekaligus bakti sosial ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan TNI disamping sebagai media bagi para pencinta motor trail untuk menyalurkan hobi, bakat dan tentu saja sambil beramal dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk melaksanakan penanaman pohon di beberapa titik route yang dilalui, ” ungkap Kunto.

Kunto juga berpesan kepada para peserta┬áTrail Adventure untuk selalu menaati peraturan dan memperhatikan faktor keselamatan serta keamanan selama melaksanakan kegiatan. Jadikan Olahraga yang sportif dan saling bahu membahu untuk membantu jika ada kesulitan di jalan, ” salam 1 jalur gass poll” Pungkasnya. **JAY.

Pos terkait