Baksos Akabri 1990, Polres Purbalingga Salurkan Bansos Bagi Anggota Polri Yang Meninggal Dunia Karena Covid 19

86NEWS.ID – PURBALINGGA – Polres Purbalingga menyalurkan bantuan sosial dari Alumni AKABRI tahun 1990 bagi anggota Polri yang meninggal dunia karena Covid-19. Bantuan diserahkan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan di mapolres, Selasa (26/10/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kabag SDM Kompol Supriyanto mengatakan bahwa pada hari ini Polres Purbalingga menyalurkan bantuan dari Alumni AKABRI 1990. Bantuan diserahkan langsung oleh bapak Kapolres Purbalingga.

Bacaan Lainnya

“Bantuan berjudul Bakti Untuk Negeri dari Alumni AKABRI 1990 diserahkan kepada keluarga anggota Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19,” jelasnya.

Disampaikan bahwa untuk Polres Purbalingga ada dua personel yang meninggal dunia akibat Covid-19. Hari ini bantuan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh istri almarhum.

“Kegiatan ini merupakan program terpusat dari Mabes Polri. Dimana kegiatan dilakukan dari tingkat pusat hingga ke tingkat polres,” jelasnya.

Kabag SDM menambahkan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian. Dengan bantuan yang sudah diserahkan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi keluarga Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19.**JAY.

Pos terkait