Babinpotmar TNI AL TBA Terjun Ditengah-Tengah Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Drainase

86NEWS.ID – TANJUNG BALAI ASAHAN – Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Kopda Mawardi kembali melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air atau drainase bersama warga. Pembersihan meliputi pengangkatan sampah yang menumpuk di got jalan utama Desa Bogak, Kecamatan Tanjung tiram, Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/3/2022).

Menurut Babinpotmar Kopda Mawardi “Aksi ini sebagai langkah untuk menghadapi musim penghujan yang sudah mulai mengguyur wilayah Kecamatan Tanjung Tiram selama beberapa hari terakhir, semoga semangat gotong-royong masyarakat terjalin kembali untuk membangun kebersamaan dan menjaga keindahan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pihak yang terlibat pada kesempatan itu diantaranya Kepala Desa Bogak Bapak Zulkifli, S.Pd., seluruh Kadus dan Perangkat Desa Bogak, Babinpotmar, dan masyarakat setempat.

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, dan jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. ** (JAY).

Pos terkait