Anjangsana ke Mantan Kakorlantas, Irwasum Polri Puji Kinerja Korlantas Dalam Hal Covid -19

86NEWS.ID – JAKARTA – Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022, keluarga besar Korlantas Polri serentak melakukan anjangsana ke kediaman para pendahulu Korlantas Polri. Kali ini, keluarga besar Korlantas Polri mengunjungi Komjen Pol Agung Budi Maryoto yang merupakan Kakorlantas Polri Periode tahun 2016 yang saat ini menjabat Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum Polri) di Jl. Trunojoyo, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Anjangsana ini di pimpin langsung oleh Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Karsiman didampingi Kasubag Anev Bagops Korlantas Polri, AKBP Pedut Bayu Sekti serta sejumlah anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili Kakorlantas dan keluarga besar Korlantas Polri melakukan silaturahmi dan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67,” Kasubdit Dakgar Ditlantas Korlantas Polri Kombes Pol Karsiman. (Kamis,15/9/2022).

“Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, anjangsana kali ini juga sekaligus mengundang Komjen Agung Budi Maryoto untuk hadir pada acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada 22 September 2022 di lapangan NTMC Korlantas Polri,” tambah Karsiman.

Komjen Pol Agung Budi mengapresiasi kinerja Korlantas Polri yang semakin maju dalam pelayanan masyarakat.

“Selain dalam tugas utama lalu lintas, saya mengapresiasi Korlantas Polri saat pandemi covid-19 juga terlibat dalam mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran virus yang mematikan,” ujar Komjen Agung Budi.

Pada kesempatan ini, Komjen Pol Agung Budi menitipkan pesan agar Korlantas Polri terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan terus mengabdi kepada negara.

“Dirgahayu korp lalu lintas Bhayangkara ke-67. Korlantas Polri mampu mewujudkan postur polantas yang profesional, bermoral dan modern, yang selalu dekat dengan masyarakat serta menjadi polisi lalu lintas yang presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” pungkas Komjen Pol Agung Budi. (JAY).

Pos terkait