Anggota Polres Purbalingga di Tangkap BNNK Terkait Kepemilikan Sabu

PURBALINGGA, – 86News – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menangkap oknum anggota Polres Purbalingga Berinisial WS (45) terkait kepemilikan sabu.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto saat di konfirmasi oleh wartawan Jumat (13/8/21) membenarkan oknum anggotanya ditangkap BNNK

Bacaan Lainnya

” Ya benar anggota Polres Purbalingga. Kami akan bertindak tegas kepada anggota Polri yang terlibat atau menggunakan narkoba,” katanya.

WS merupakan anggota Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Purbalingga berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).

“Jika keterlibatan WS tergolong berat, sanksi yang akan diberikan berupa pemecatan. Saat ini masih kami proses. Sekarang masih di BNNK Purbalingga,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasus penangkapan oknum polisi oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Purbalingga karena memilik sabu terus berproses.

Pada hari Jumat (13/8/21) BNNK Purbalingga menggelar konferensi pers serta menghadirkan para tersangka.

“Ada dua tersangka, satu berinisial WS (45) satunya lagi SP (42). Salah satunya oknum polisi,” kata Kepala BNNK Purbalingga AKBP Sharlin Tjahaja Frimer Arie.

Dia mengatakan, ” seorang oknum polisi berhasil diamankan dalam sebuah operasi gabungan antara BNN Provinsi Jateng dan BNN Kabupaten Purbalingga.”ujarnya .

Saat dimintai keterangan terkait identitas oknum polisi yang bersangkutan, pihaknya enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut karena hal tersebut merupakan wewenang dari BNNK Purbalingga.

“Nanti untuk penyelidikan segala macam BNNK Purbalingga. Saya tidak bisa lebih panjang, sebaiknya ke kepala BNNK Purbalingga saja. Mungkin saat ini sedang dikembangkan kasusnya jadi tunggu saja” tutupnya. (Enrizal)

Pos terkait