229 Penumpang Kapal di Dermaga Marina menuju Pulau Seribu Dapat Pengawasan Ketat Prokes

86NEWS.ID – JAKARTA – Sejumlah Dua Ratus Dua Puluh Sembilan penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan Personel dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan bergabung dengan instansi terkait setempat dan melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi, Minggu (2/1/2022).

Satu persatu penumpang kapal yang akan naik ke Kapal Angkut diminta untuk scanning barcode aplikasi peduli lindungi dan diminta menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Iya, setelah para penumpang kapal melakukan scan barcode aplikasi kita diperkenankan naik ke Kapal Angkut Penumpang,” ujar IPTU Sanyata Harsono selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, pagi ini ada sejumlah 229 Penumpang Kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 3 Kapal Reguler.

“Taat Protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi kita wajibkan kepada semua penumpang kapal yang akan ke arah Seribu sebagai Upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.**(JAY).

Pos terkait