12 Saksi Dimitai Keterangan Dalam kasus Kebakaran Gedung Cyber

86NEWS.ID – JAKARYA – Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran Lantai 2 Gedung Cyber 1, yang berada di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 12 saksi telah dimintai keterangan.

“Ada 12 orang yang sudah diperiksa, dari pihak gedung dan tenant yang ada di situ,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Azis masih enggan mengungkap penyebab pasti kebakaran Gedung Cyber tersebut. Lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri.

“Hasil labfor kan belum keluar, jadi masih menunggu. Setelah hasilnya keluar kita akan tau ada di titik mana, dari titik itu nanti muncul siapa yang akan bertanggung jawab. Apakah bentuknya disengaja, ada kelalaian atau kecelakaan,” terangnya.

Sebagai informasi, Lantai 2 Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan dilalap si jago merah pada Kamis (2/12/2021) siang.

Terdapat dua orang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut, mereka merupakan siswa dari SMK Taruna Bhakti, Depok yang sedang melaksanakan prakter kerja lapangan (PKL).

“Dua orang korban kebakaran yang meninggal dunia merupakan siswa dari SMK Taruna Bhakti, jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),” terang Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Mulat Wijayanto dalam keterangannya, Jumat (3/12/2021) lalu.**JAY.

Pos terkait